Download Suara Masteran Cucak Ijo Mp3

0
772665

Download Suara Masteran Cucak Ijo Mp3 – Burung cucak hijau termasuk juga dalam golongan Chloropseidae yang memiliki nama latin Chloripsis Sonnerati. Ciri khas burung ini diantaranya yaitu warnanya dominan berwarna hijau sepuh di sebahagian besar tubuhnya untuk burung Cucak Ijo yang memiliki kelamin jantan. Sementara cucak ijo betina, dia memiliki tubuhnya lebih yang berwarna hijau jejaka. Rata Rata para peminat burung kicau lebih pilih tipe kelamin jantan buat dipelihara. Kenapa? Lantaran nada burung cucak hijau jantan lebih bervariasi & geraknya serta lebih agresif. Aspek ini berbanding lurus bersama harga beli burung cucak ijo tersebut. Untuk pasarannya biasanya harga cucak ijo jantan lebih mahal ketimbang si betina, ini wajar karena jantan lebih banyak di minati. Karena suara cucak ijo yang lebih gacor berasal dari burung jantan. Kebanyakan berselisih antara Rp 100.000 sampai Rp 200.000. Tetapi ini tidak berlaku jika cucak ijo sudah juara, perbedaan harganya bisa melonjak tajam.

download-masteran-suara-mp3-cucak-ijo-ngentrok

Download Suara Kicau Cucak Ijo

Disini saya sediakan beberapa masteran sumber dari kicauan.files.wordpress.com. Suara masteran cucak ijo ini berasal dari alam liar dan gacor panjang ngeroll top deh pokoknya. Jika sedang berkicau maka jambul cucak ijo mengembang keatas atau biasa disebut cucak ijo ngentrok, ngetrek, jambulnya.

Download : suara cucak ijo 1

Download : suara cucak ijo 2

Download : suara cucak ijo 3

Download : suara cucak ijo 4

Download : suara cucak ijo 5

Cara Merawat Burung Cucak Hijau

Oke kini kita akan membahas mengenai cara perawatan burung Cucak Hijau. Burung Cucak hijau ini terbilang cara perawatannya terbilang mudah dan simpel, namun jika kamu niat ya. Sementara untuk perawatannya sendiri bisa dibilang mirip dengan burung jenis kicau yang lainnya. Hanya saja yang membedakan cara perawatannya dari burung kicau yang lain adalah aksi husus biar agar burung tersebut bukan cuma rajin bunyi atau gacor, namun pun menjadikan karakter cucak ijo yang merupakan petarung yang nantinya bisa menjadi jawara atau sang juara.

suara-cucak-ijo-betina

Oke tak usah berbeli belit lagi, langsung saja berikut cara merawat burung cucak hijau

1. Pagi hari kurang lebih pukul 6, bawalah burung cucak ijo ke luar rumah setelah itu bukalah krodong. Tinggalkan & awasi dari kejauhan saja cucak ijo sedang berkicau.

2. Selanjutnya sesudah sekitar satu jam, lalu mandikan burung cucak ijo dengan cara disemprot ataupun dicepuk bak mandi burung tersebut.

3. Sesudah burung mandi, sambil dijemur memberi pun 3 buah jangkrik & 1 sendok teh kroto yang masihlah segar. Yang Merupakan pakan cucak ijo penambahan, siapkan pula buah pisan atau apel yang telah diolesi madu ori.

4. Proses penjemuran dilakukan selagi sekitar 2-3 jam, setelah itu sesudahnya burung cucak ijo diangin-anginkan lebih-lebih dulu sebelum dikrodong lagi.

5. Memasuki saat sore hari, langkah yang sama lakukan tahap 3 adalah mandikan burung & memberi pakan jangkrik/kroto, memberi jangkrik jangan menggunakan tangan yah, masukan saja ke tempatnya. Pastikan kalian pun memeriksa ketersediaan air minum beserta voernya.

6. Memasuki 3 hari sebelum lomba, berilah lebih komposisi pakan burung cucak ijo, baik pagi ataupun sore tambahkan 7-10 jangkrik ataupun kroto. Elemen ini bermanfaat buat mengoptimalkan daya dobrak semangatnya di medan tempur.

7. Intensitas penjemuran memasuki 1 hari sebelum lomba lebih baik dikurangi supaya tak terlampaui terkuras energinya. Janganlah memandikan burung pada saat dikala di arena lapang, karena sanggup bikin birahi burung tersebut menjadi amat sangat tak stabil

Tidak lupa latih cucak ijo dengan suara mp3 masteran cucak ijo agar lebih gacor dan kicauannya bertambah banyak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.