Download Suara Kacer Betina Pemikat Memanggil Jantan MP3

0
208038
suara kacer betina pikat
Foto dari : https://www.facebook.com/arez.zharakovic

Suara Kacer Betina Pemikat – Dalam merawat burung kacer terkadang ada beberapa kendala yang harus dihadapi mulai dari kacer macet bunyi, sampai kacer kita terlepas dari kandang. Memang banyak suka duka dan proses yang harus dijalani ketika merawat suatu burung kicau termasuk burung kacer agar jadi burung yang kita inginkan.

Biasanya kita mulai merawat dari kacer bakalan saat kacer mulai ngriwik lalu kita rawat terus sampai kacer bisa ngeplong selanjutnya kacer mulai di trek dengan burung muda dan diharapkan bisa ngobra dan berani tarung dengan mental yang kuat. Itu semua perlu waktu dan proses yang harus dilalui.

Kacer yang biasa digunakan sebagai burung kicau biasanya berjenis kelamin jantan tetapi dalam perawatannya kacer juga memerlukan burung kacer betina karena untuk memancing bunyi kacer muda atau kacer yang sedang mengalami macet bunyi dibutuhkan suara kacer betina pikat.

suara-kacer-betina-pikat-memanggil-jantan
Foto dari https://www.facebook.com/tinto.ethiopia

Kacer betina ini bisa dipelihara secara langsung ataupun menggunakan suara MP3. Jika ingin memelihara betina kacer secara langsung maka perhatikan agar kacer jantan tidak sering-sering melihat kacer betina, jika berlebihan maka bisa mengakibatkan burung kacer jantan menjadi over birahi, jika sudah oper birahi bisa membaca cara mengatasi kacer over birahi.

Suara Kacer Betina Pemikat Memanggil Jantan

Berikut ini beberapa suara kacer betina yang bisa didownload.

Suara kacer betina pikat di hutan : Download

Suara kacer betina memanggil jantan : Download

Suara kacer betina birahi : Download

Selain itu suara kacer betina pikat juga bisa digunakan sebagai pemikat untuk kacer jantan bisa digunakan untuk memikat burung yang lepas. Barang kali kacer kita lepas atau ada kacer lepasan didekat kita maka suara kacer betina pikat ini bisa digunakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.