Fungsi Biji Fumayin untuk lovebird dan Cara Pemberiannya

0
27224
Image: wikipedia.org

Fumayin untuk lovebird – Fumayin atau dikenal juga dengan hemp seed atau tanaman canabis satifa L adalah salah satu tanaman yang belakangan ini sedang kontroversial untuk burung kicau. Banyak fungsi biji fumayin untuk lovebird ini, tetapi di Indonesia legalitas fumayin ini sedang dipertanyakan.

Pasalnya fumayin ini digolongkan kedalam tanaman psikotropika golongan 1. Memang fumayin tidak sama dengan ganja, tetapi tetap saja kita khawatir terhadap jerat hukum, karena hukum tidak seperti ilmu pengetahuan.

Terlepas dari itu semua ada beberapa kicau mania yang menggunakan fumayin untuk burung kicaunya, ya resiko ditanggung masing-masing tentunya.

biji-fumayin-untuk-lovebrid

POSTINGAN INI TIDAK DIPUBLIKASIKAN, KARENA FUMAYIN ILEGAL DI INDONESIA. HARAP MENGERTI KAMI MENGINFORMASIKAN BAHWA PENGGUNAAN FUMAYIN MASIH ILEGAL DI INDONESIA.

hewanpeliharaan.org tidak bertanggung jawab terhadap semua aktivitas kicau mania diluar sana. Memang fumayin banyak manfaatnya tetapi penggunaannya sudah di atur hukum, saya sih main aman saja bro hehehe.

Baca juga : suara lovebird gacor

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.