Jamu Merpati Giring Keras Balap Tinggi Kolong

0
24
jamu merpati giring keras
jamu merpati giring keras

Jamu Merpati Giring Keras – Merpati yang giring keras tentu saja sangat penting dalam permainan ketangkasan merpati baik itu merpati balap, merpati kolong, merpati tinggi atau tomprang.

Dengan kualitas giring yang baik tentu saja burung merpati akan lebih cepat terbangnya dalam menghampiri betina. Yang mana ini sangat penting bagi permainan atau lomba merpati agar burung kita bisa memenangkan kompetisi.

Berbagai cara dilakukan para pemain merpati agar kualitas giringnya bagus, mulai dari mengandalkan trah juara, perawatan yang maksimal, sampai jamu merpati.

Trah atau keturunan merpati juara ternama tentunya termasuk penting, karena akan mewarisi gen atau karakteristik dari si burung tersebut.

Selain itu faktor perawatan juga sangat menentukan agar burung tetap sehat, dan tetap dalam kondisi prima. Agar lebih keras lagi giringya merpati harus diberi jamu.

Faktor yang mempengaruhi kualitas giringan merpati yaitu faktor genetik (faktor bawaan yang tidak dapat diubah) dan faktor mental atau kondisi psikis (mood atau gaiah merpati).

Faktor genetik yaitu berasal dari indukan merpati yang tidak dapat dirubah, genetik ini mempengaruhi semua aspek yang ada pada burung merpati.

Mulai dari kualitas giringan, warna bulu, bentuk badan, bentuk tulangan dan lain sebagainya dari A sampai Z. Genetik ini tidak dapat dirubah melainkan faktor bawaan.

Yang kedua yaitu faktor mental, kondisi psikis atau mood dari burung. Faktor ini bisa dirubah, minimal bisa dipengaruhi.

Mood atau gairah burung merpati bisa berubah-rubah tergantung kondisi tubuhnya. Makanan, jamu, dan perawatan sehari-hari dapat mempengaruhi gairah pada merpati ini.

Dan fungsi jamu adalah untuk mempengaruhi mood atau gairah burung merpati agar giringanya makin keras dan maksimal.

Jamu Merpati Giring Keras

Ada banyak sekali jamu merpati giring keras yang dijual dipasaran. Mulai yang harga kaki 5 sampai harga mewah, baik impor maupun buatan lokal.

Teman-teman bebas memilih jamu seperti apa yang akan teman-teman gunakan sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan teman-teman bisa membuat jamu merpati sendiri.

Salah satu jamu merpati yang saya gunakan adalah jamu merpati EVO buatan Dunia Hobi.

Jamu ini cukup lengkap kandungannya mulai dari herbalnya, vitamin, asam amino, dan mineral.

Selain untuk membuat merpati giring keras, jamu EVO juga memaksimalkan kinerja merpati agar lebih maksimal.

jamu-merpati-evo-bikin-giring-keras
Jamu merpati giring keras

Campuran herbal unik untuk dalam jamu evo berfungsi untuk meningkatkan hormon testosteron secara alami dan bertahap

Hormon ini dapat meningkatkan birahi (giring keras pada merpati), memaksimalkan pertumbuhan dan kerja otot, juga herbal yang berfungsi untuk memulihkan stamina saat setelah latihan (pegal2 hilang).

Asam amino dalam jamu EVO mampu meningkatkan kerja otot secara maksimal, menghindarkan dari kelelahan otot sehingga dapat menambah durasi kerja, menghindari cidera otot saat latihan, meningkatkan masa otot, membantu membakar lemak menjadi energi, membantu memperbaiki sel otot yang rusak karena latihan (bukan rusak permanen) dan lain sebagainya.

Multivitamin dan mineralnya membantu memperpanjang nafas dengan cara meningkatkan hemoglobin dan metabolisme tubuh agar bekerja secara efektif sehingga dapat menghemat energi, juga sebagai bahan yang dibutuhkan agar jamu bekerja secara maksimal.

Efek yang dirasakan biasanya tidak terlalu cepat karena bahan dasar herbal yang membutuhkan proses, pelan tetapi pasti. Terutama untuk pertumbuhan otot merpati sehingga merpati bisa terbang lebih cepat karena ditunjang otot yang kuat.

Bagi teman teman yang ingin membeli jamu merpati EVO bisa melalui beberapa toko berikut ini.

Dunia Hobi Bukalapak, Dunia Hobi Shoope, Dunia Hobi TokoPedia. Atau melalui no WA 089615441142 dan chanel youtube Dunia Hobi.

Penggunaan jamu EVO akan lebih maksimal lagi jika diberikan bersamaan dengan VI Oil atau vitamin E untuk burung merpati agar giring lebih maksimal, bulu halus, dan burung subur.

jamu-komplit-merpati-giring-keras-630x380
Jamu merpati giring keras

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.