Suara Anis Merah Betina – Dalam dunia per kicauan terutama burung anis merah biasanya burung yang dipilih untuk gacoan adalah burung yang berkelamin jantan. Karena burung jantan memiliki kicau yang lebih bervariasi dan lebih rajin (gacor) baca : trotolan anis merah jantan dan betina tetapi terkadang burung anis merah betina pun diperlukan baik itu dipelihara secara langsung ataupun hanya diperdengarkan suaranya saja

Memelihara burung anis merah betina bisa sebagai bahan ternak atau juga bahan ‘ngecas’ burung anis merah jantan yang sedang macet bunyi. Burung anis merah jantan yang sedang macet bunyi bisa dipancing dengan memperdengarkan suara burung anis merah betina atau juga bisa digandeng dengan secara langsung dengan burung anis merah betina.

Tetapi perlu diperhatikan jika ingin menggandeng burung anis merah jantan dengan burung anis merah betina secara langsung. Karena burung anis merah jantan bisa saja mengalami over birahi karena sering melihat anis merah betina dan hanya bisa melihat di dalam sangkar, akhirnya burung anis jantan akan mengalami over birahi secara alami dengan sendirinya. Selain itu juga bisa nambah perawatannya, nah oleh karena itu beberapa kicau mania cukup dengan hanya memperdengarkan suara anis merah betina saja.

suara-anis-merah-betina-gacor
Foto dari https://www.facebook.com/ayah.raihan.982

Suara Anis Merah Betina

Berikut ini beberapa suara anis merah betina yang bisa disajikan. Suara ini berasal dari beberapa web (youtube.com, ronggolawe.com) terima kasih untuk uploader.

Download : Suara anis merah betina 1

Download : Suara anis merah betina 2

Download :  Suara anis merah betina 3

Setiap burung memiliki setelan atau karakter masing-masing. Perdengarkan suara anis merah betina sesuai dengan karakter burung anis merah yang dimiliki dan Ingat jangan terlalu berlebihan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.