Suara Anis Merah – Burung anis merah merupakan salah satu burung kicau yang populer yang banyak dipelihara oleh masyarakat (baca : burung kicau populer) terutama oleh kicau mania. Pada masa jayanya banyak kompetisi yang diselenggarakan di beberapa daerah, tetapi sekarang hanya tersisa beberapa daerah saja yang rutin melakukan latber atau perlombaan kelas anis merah.

Burung anis merah biasa juga biasa disebut dengan sebutan burung sepah atau burung punglor merah atau anis bata. Suara anis merah tidak diragukan lagi, burung ini mempunyai kemampuan berkicau yang sangat merdu dan lantang. Selain itu tingkat variatif suaranya juga banyak. Tidak heran kalau burung ini mempunyai tempat spesial di hati para kicau mania. Burung anis merah juga dikenal dengan gaya kicaunya yang disebut dengan gaya teler anis merah. Gaya telet ini adalah gaya berkicau menyerupai seperti orang mabuk atau teler. (baca : jenis burung anis)

suara-anis-merah-juara
Foto dari https://www.facebook.com/araiiperdana

Suara Anis Merah Gacor

Untuk membuat anis merah menjadi gacor dan juara perlu dilakukan pelatihan dan perawatan yang maksimal, salah satu pelatihan yang biasa diberikan pada anis merah adalah dengan memaster burung anis merah. Berikut ini suara anis merah gacor dengan durasi yang cukup panjang yang bisa digunakan oleh teman-teman semua untuk memaster burung anis merah.

Download : anis merah 1

Download : anis merah 2

Download : anis merah 3

Download : anis merah 4

Download : anis merah 5

File audio suara anis merah ini didapat dari website omkicau.com terimakasih untuk omkicau yang telah menyediakan suara kicau burung.

suara-masteran-anis
Foto dari https://www.facebook.com/araiiperdana

Selain untuk memaster, suara anis merah juga bisa memancing burung anis merah yang sedang malas bunyi atau macet bunyi, juga bisa sebagai suara pancingan pada anis merah bakalan atau trotolan agar cepat ngeriwik dan keluarganya bunyinya. Silahkan lakukan pemasteran sesuai dengan karakter burung yang dimiliki masing-masing.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.