Download Suara Kekep Babi Gacor MP3 Pikat

0
180
suara burung kekep babi gacor
Foto : https://www.facebook.com/mohammad.rofi.9

Download Suara Kekep Babi – Burung kekep babi, kekep celeng, atau dalam bahasa internasionalnya white-breasted woodswallow (Artamus leucorynchus) merupakan salah satu burung dari anggota keluarga artamidae.

Burung ini terdapat banyak di Indonesia terutama di daerah dengan ketinggian sampai 1500 mdpl. Burung ini terdapat di persawahan dan pinggiran hutan sekunder.

Burung kekep babi banyak ditemukan bertengger di tiang listrik yang berada di persawahan. Bahkan tidak jarang burung ini juga bersarang dan berkembang biak di atas tiang tersebut.

Burung kekep babi memang kurang dikenal sebagai burung kicau, mengingat suaranya yang monoton dan tidak begitu merdu.

Tetapi bagi sebagian orang suara kekep babi bisa bermanfaat. Salah satunya yaitu untuk suara masteran.

Suara kekep babi mempunyai karakter yang kasar dan tembak yang keras sehingga cocok untuk memaster beberapa jenis burung kicau.

Selain itu suara kekep babi juga bisa digunakan untuk pancingan atau pikat untuk menangkap burung kekep babi yang lepas, atau menangkap burung kekep babi untuk dikembangbiakkan.

Berikut ini beberapa suara kekep babi gacor yang bisa di download dengan format MP3 atau bisa dengan menggunakan aplikasi cari masteran

Suara Burung Kekep Babi Gacor

Kicau kekep babi : Download

Suara Kekep celeng gacor : Download

Burung kekep babi mempunyai warna dominan hitam dengan paruh abu-abu seperti burung emprit. hanya saja ukuran tubuhnya lebih besar dan mampu mencapai ukuran 18 cm.

burung-kekep-babi-630x380
burung kekep babi bertengger di kabel sutet

Burung ini juga mirip dengan burung layang-layang atau burung walet. Sekilas mirip saat burung ini terlihat bermain bersama dan bertengger pada tiang listrik seperti burung walet.

Selain itu burung kekep babi juga dikenal sebagai burung yang pemberani. Banyak kasus penyerangan kekep babi pada petugas PLN atau petugas perusahaan telekomunikasi yang sedang perbaiki Tower, Sutet, atau tiang listrik.

Karena para pegawai disangka akan mengganggu sarang kekep babi yang terdapat pada tiang listrik. sehingga burung kekep babi menyerang para petugas tersebut.

Selain menyerang manusia kekep babi juga kerap menyerang burung alap-alap atau burung elang yang mendekati sarangnya. Burung ini tidak takut terhadap burung pemangsa sekalipun.

Karena kemampuan terbang dan manuvernya yang tajam burung ini sulit sekali ditangkap oleh beberapa burung pemangsa seperti burung elang atau alap-alap.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.