Download Suara Lovebird Kusumo Ngekek MP3

0
569613
Foto via omkicau.com

Download Suara Lovebird Kusumo – Lovebird kusumo? Bagi yang belum tahu tentang lovebird ini saya sampaikan sekilas.

Lovebird kusumo adalah lovebird milik om Sigit WMP yang ‘legendaris’ lovebird ini sudah sering menjuarai barbagai macam even dan perlombaan sudah banyak piala dan prestasi yang dikumpulkan.

Bukan karena keberuntungan, tetapi memang lovebird ini mempunyai kualitas diatas rata-rata. Lovebird kusumo mampu mengeluarkan suara ngekek sampai 3 menit (paling panjang yang pernah saya dengar) dan rata-rata sekitar 40 detik sampai 1 menitan.

Dalam urusan rajin berkicau jangan ditanya, bahkan diarena lomba burung ini harus ‘diganggu’ agar tidak bunyi dan tetap istirahat sampai lomba, karena sebegitu rajinnya berkicau.

Lovebird kusumo memang juaranya durasi dan juaranya rajin ngekek, begitu naik gantangan kerodong dibuka terrrr langsung bunyi dan juri pun langsung menghitungnya.

suara-lovebird-kusumo-juara
suara-lovebird-kusumo-juara Foto via mediaronggolawe.com

Suara lovebird kusumo memang mantap cocok sekali untuk diperdengarkan pada lovebird kita atau untuk masteran.

Diharapkan suara ngekek panjang dari lovebird ini bisa ditiru oleh lovebird lainnya. Dan mudah-mudahan prestasinya bisa diikuti oleh teman-teman semua.

Suara lovebird kusumo

Berikut ini suara lovebird kusumo ngekek panjang yang bisa saya dapatkan dari web omkicau.com.

Terima kasih pada omkicau yang telah menyediakan sumber audio yang bisa digunakan kembali sehingga para penggemar LB bisa mendownload suara lovebird kusumo dengan gratis dan bebas.

Download : suara lovebird kusumo 1

Download : Ngekek panjang

suara-lovebird-kusumo-ngekek-panjang

Lovebird kusumo sekarang ini sudah benar-benar menjadi legendaris, karena pada hari Rabu (21/11/2018) lovebird ini tutup usia.

Kabar ini didapatkan langsung dari pemiliknya yaitu om sigit yang melakukan livestream di akun IGnya.

Kusumo pernah ditawar sebesar 2,2 Milyar, tetapi oleh om sigit tidak diberikan. Mungkin masih sayang yah.

Ya mudah-mudahan ada the next kusumo baik dari anak-anakannya atau dari para kicau mania lainnya yang dengan senang hati merawat burungnya dengan baik.

Sekarang ini kita hanya bisa mendengarkan suara lovebird kusumo dengan format MP3 saja sebagai kenang-kenangan atau sebagai suara masteran, siapa tau burung yang dimaster bisa jadi seperti lovebird kusumo hehehe.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.