Perbedaan Lovebird Retina Merah dan Mata Merah

0
8741
lovebird mata merah dan retina merah

Lovebird Retina Merah dan Mata Merah – Warna dikalangan lovebird memang sangat menentukan. Baik kualitas, harga, dan pangsa pasar. Bahkan perbedaan sedikit warna saja bisa mempengaruhi keseluruhannya.

Oleh karena itu pengetahuan tentang warna lovebird sangat-sangat wajib diketahui bagi mereka yang memang menggeluti hobi ini. Apalagi menjadikan lovebird sebagai komoditas utama dalam bisnisnya.

Kali ini hewanpeliharaan akan coba membahas perbedaan lovebird mata merah dan lovebird retina merah. Walaupun perbedaannya sangat tipis tetapi terdapat perbedaan pada lovebird retina merah dan mata merah.

perbedaan-lovebird-mata-merah-dan-retina-merah

Dengan mengetahui perbedaan ini kita juga bisa menentukan harga dan juga mencocokkan indukan yang akan kita pasangkan.

Perbedaan Lovebird Retina Merah dan Mata Merah

Lovebird retina merah

Lovebird retina merah adalah lovebird yang mempunyai warna merah hanya pada bagian tengahnya saja atau lovebird yang akan terlihat mempunyai warna mata merah ketika disinari cahaya yang cukup.

Lovebird mata merah

Lovebird mata merah adalah lovebird yang mempunyai warna mata merah keseluruhannya, walaupun minim cahaya matanya akan terlihat selalu merah.

Warna mata merah atau retina merah ini hanya berlaku bagi keluarga lovebird ino, lutino ataupun albino. Selain itu jika ada lovebird diluar lutino atau albino yang mempunyai warna merah biasanya tidak disebut mata merah, melainkan jenis fallow.

Lovebird fallow termasuk kedalam jajaran lovebird mahal, nah mungkin nanti kita bahas perbedaan mata merah dan fallow.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.