Download Suara Burung Caladi Gacor untuk Masteran Berbagai Jenis

0
1905
suara burung caladi gacor
Foto : wikipedia.org

Suara Burung Caladi – Burung caladi atau burung pelatuk merupakan salah satu burung pemakan serangga yang mempunyai ukuran tubuh yang cukup besar jika dibandingkan dengan jenis burung kicau atau burung pemakan serangga lainnya.

Burung caladi ini menyukai berbagai jenis serangga mulai dari larva serangga, rayap, larva semut, jangkrik, kelabang, kalajengking, ulat, dan hewan kecil lainnya.

Tidak jarang juga jika burung caladi peliharaan diajari agar bisa makan voer seperti burung kicau lainnya.

Burung caladi banyak sekali sub spesies atau jenisnya baca : jenis burung pelatuk. Jika ditotal keseluruhan jenisnya bisa mencapai 200an lebih jenis caladi dan beberapa jenis tersebut tersebar di Indonesia yaitu caladi badok, caladi batu, caladi belacan, caladi tikotok.

Burung caladi walaupun kurang dikenal sebagai burung berkicau, mungkin karena ukuran tubhnya yang terlalu besar dan suara kicaunya yang terlalu monoton.

Tetapi walaupun suara burung caladi ini termasuk monoton suara burung caladi ini kerap sekali dimanfaatkan oleh para kicau mania sebagai burung masteran.

Suara burung caladi dinilai bisa menambah suara tembakan-tembakan pada burung yang dimasternya. Selain itu suara burung caladi sangat cocok sekali untuk memaster burung lovebird, khususnya caladi tikotok.

suara-burung-caladi-gacor-untuk-masteran
foto : pixabay.com

Nah penasaran bagaimana suara burung caladi? Silahkan download suara burung caladi dibawah ini.

Suara Burung Caladi

Suara burung caladi gacor : Download

Suara burung caladi bawang : Download

Suara burung caladi tikotok : Download

Nah itulah beberapa suara burung caladi yang bisa teman-teman nikmati dan bisa juga dipergunakan untuk suara masteran.

Karena hanya beberapa jenis burung caladi saja yang bisa berkicau jadi koleksi suara burung caladi di atas kurang banyak.

Selain suara burung caladi di atas teman-teman juga bisa mendownload suara burung caladi lainnya di postingan berikut, baca : suara burung pelatuk.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.