Download Suara Pleci Lombok Gacor Mp3

0
179439
Foto dari darnomataram.wordpress.com

Suara Pleci Lombok – Pleci Lombok atau dalam bahasa lokalnya disebut Kecial lombok, desebut pleci lombok karena memang masih satu ras dengan burung pleci. Kecial lombok ini memang salah satu dari beberapa jenis pleci yang bisa kita jumpai. Ukuran pleci lombok rata-rata lebih besar dari pleci biasa, warna pleci lombok juga agak sedikit pudar dibanding pleci lain pada umumnya, bagian bawah kuning pucat dan atasnya kuning lumut pucat. Karena masih sebangsa dengan burung pleci burung pleci lombok juga merupakan sejenis burung koloni dan bisa dipelihara dengan burung pleci lainnya (pleci jawa).

Menurut para penghobi suara pleci lombok mempunyai ciri yang khas yaitu suara yang sangat keras dan merdu lebih dari pleci biasa tetapi ada kendala yaitu pleci lombok sulit untuk dipelihara dan mengeluarkan suara merdunya ini, kebanyakan mengatakan sulit untuk mengeluarkan suara merdunya ini dan memerlukan usaha dan waktu yang lebih lama dari biasanya. Tubuhnya yang lebih besar membutuhkan asupan makanan dan vitamin yang lebih banyak pula dari pleci lainnya. Jadi jika ingin merawat pleci lombok usahakan porsinya lebih banyak dibandingn setelah pleci biasanya dan harus sabar hehe.

suara-pleci-lombok-gacor
Foto dari www.timkicau.com

Suara Pleci Lombok

Untuk kalian yang ingin agar pleci lomboknya mengeluarkan suara merdunya bisa menggandeng dengan pleci lombok yang sudah jadi atau bisa juga dengan suara pleci lombok yang digunakan sebagai masteran. Suara pleci ini saya dapatkan dari berbagai sumber agar menambah koleksi teman-teman kicau semua (sumber diambil dari web omkicau.com dan youtube. Berikut suaranya.

suara pleci lombok 1

suara pleci lombok 2

suara pleci lombok 3

suara pleci lombok 4

suara pleci lombok 5

Nah suara pleci lombok juga bisa digunakan sebagai masteran pleci lainnya, semoga bisa bermanfaat bagi teman kicau semua.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.