Download Suara Pleci Ombyokan untuk Pikat dan Masteran MP3

0
58716
suara pleci ombyokan
Foto dari https://www.facebook.com/april.maikus

Suara Pleci Ombyokan – Burung pleci adalah salah satu burung kicau dengan ukuran badan yang sangat kecil. Tapi walaupun kecil pleci ini banyak sekali penggemarnya, bukan tanpa alasan tentunya, burung kecil ini mempunyai banyak kelebihan.

Mulai dari pandai menirukan suara burung lain dengan pembawaan khasnya, tembakan kicaunya yang bertenaga, dan suara khas ngalas, ngerolnya yang tidak membuat bosan.

Walaupun terkadang selalu dikucilkan oknum kicau mania yang kurang moral tetapi burung pleci tidak sepi penggemar dan terus menunjukkan performa dan prestasinya di dunia burung kicau.

Banyak cara untuk mendapatkan burung pleci yang gacor, banyak proses juga yang harus dilalui para pleman (sebutan bagi pleci mania). Salah satu prosesnya yaitu dengan memaster burung, memaster burung pleci juga ada seninya. Kita bisa memaster dengan berbagai macam suara pleci.

Macam-macam suara pleci ini dipakai untuk beberapa tujuan, agar ngalas bisa dimaster dengan suara pleci ngalas, atau agar ngerol maka bisa di master dengan suara pleci ngerol. Ada juga pleci yang macet bunyi bisa di terapi dengan suara pleci betina atau suara pleci ombyokan. Terlebih lagi jika anda memelihara hanya satu burung pleci.

suara-pleci-ombyokan
Foto dari https://www.facebook.com/vedha.smex

Suara ombyokan ini bertujuan agar burung pleci tidak stress dan merasa ada temannya, karena secara karakter burung pleci merupakan burung koloni yang baik jika dipelihara lebih dari satu ekor. Jika sudah macet bunyi maka bisa diperdengarkan suara pleci ombyokan.

Suara Pleci Ombyokan

Berikut beberapa suara pleci koloni atau ombyokan.

Suara pleci koloni : Download

Suara pleci ombyokan : Download

Selain itu suara pleci ombyokan bisa digunakan untuk memancing bunyi pada pleci muda, karena pleci merasa sedang dalam koloni dan ingin menunjukkan eksistensinya dengan mulai berkicau.

Suara pleci ombyokan juga bisa digunakan untuk memikat pleci liar, tetapi bijak-bijak menggunakannya jangan terlalu sering memikat, lebih baik mengembangbiakkannya. Karena walaupun pleci bukan burung yang dilindungi tetapi jika terlalu di eksploitasi maka jumlahnya di alam juga akan berkurang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.