Suara Beo Assalamualaikum Meniru Suara manusia

0
74554
Foto dari https://www.facebook.com/adi.jowo.967

Suara Beo – Burung beo adalah salah satu burung peliharaan yang banyak digemari di Indonesia Salah satu ciri khas unik dari burung ini yaitu suaranya yang mampu menirukan suara manusia seperti misal Assalamualaikum, selamat datang, dan bahkan bisa menirukan bahasa Inggris.

Beo bisa menirukan suara manusia karena struktur lidahnya yang sedemikian rupa sehingga mampu meniru berbagai macam suara, bukan hanya suara manusia beo juga bisa pandai menirukan suara burung lain yang di dengarnya, istilahnya suara masteran. Beo yang bisa menirukan suara manusia karena sengaja atau tidak sengaja sering mendengar ucapan atau suara tertentu sehingga beo akan menirukannya.

Beo yang dihargai mahal biasanya sudah bisa menirukan beberapa kata yang biasa diucapkan oleh manusia dan suara-suara spesial lainnya seperti suara lonceng, suara tukang es krim, dan lainnya. Nah jika teman-teman ingin beonya bisa menirukan suara manusia atau suara spesial lainnya maka perlu untuk melatih beo tersebut secara disiplin. Kenali juga : Jenis Beo

suara-beo-assalamualaikum
Foto dari https://www.facebook.com/adi.jowo.967

Suara Beo Assalamualaikum

Cara melatih beo agar bisa menirukan suara manusia atau suara spesial lainnya adalah dengan melakukan masteran pada beo yaitu memperdengarkan suara-suara yang diinginkan agar beo bisa menirunya. Lakukan secara disiplin dan terus menerus.

Berikut ini beberapa suara yang bisa ditiru oleh beo dan suara spesial lainnya suara tersebut saya ambil dari omkicau.com terima kasih kepada Om Kicau sudah menyediakan file suara beo.

Download : Suara beo 1

Download : Suara beo 2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.