Mitos Kucing Kembang Telon, Jantan 3 Warna

49
229626

Kucing kembang telon adalah kucing jantan yang mempunyai 3 warna. Apasih istimewa kucing kembang telon atau kucing jantan 3 warna? Mitosnya apa? Katanya harganya mahal ya? Oke disini saya akan coba memaparkan beberapa mitos dan fakta kucing jantan kembang telon atau belang 3.

Mitos-Kucing-Kembang-Telon

 

 

Mitos-Kucing-Kembang-Telon-Jantan-3-Warna

Mitos Kucing Kembang Telon

Oke disini saya akan coba memaparkan mitos dari kucing kembang telon. Konon kucing kembant telon jantan atau belang 3 ini mempunyai keistimewaan. Karena kelak jika besar kucing akan menjadi raja kucing yang merajai daerah disitu. Ada juga yang mengatakan bisa menghipnotis mangsa, misal dengan hanya melihat, cicak bisa jatuh dan mudah ditangkap. Ada pula yang mengatakan kucing ini membawa keberuntungan, hehehe kalo ini jangan dipercaya sobat kucing, seperti tidak punya tuhan saja percaya sama kucing, emang kucing yang ngasih rizki :P, musyrik yah hukumnya!!!, saya prihatin tetapi itulah mitosnya yang berkembang dimasyarakat khususnya dijawa, semoga lekas sadar sama kesalahannya yah.

Fakta Kucing Kembang Telon

Dari kucing kembang telon ada fakta yang menarik yang dapat diungkapkan.

  • Kucing Kembang Telon akan dibunuh ibu atau bapaknya ketika baru lahir, ini karena kucing jantan 3 warna memiliki kelainan gen yang secara ilmiah sebenarnya adalah ‘produk gagal’. Kucing kembang telon dari artikel yang saya baca secara lahiriyah dia sudah mandul, jadi keberadaannya akan mengganggu kehidupan kucing lainnya. Itulah kenaa kucing ini langsung dibunuh oleh ibu atau bapaknya ketika masih kecil. Tetap ada juga yang tidak dibunuh oleh ibunya, mungkin karena sayang.
  • Kucing kembang telon jantan jumlahnya sangat sedikit sekali, dari artikel yang saya baca perbandingannya 1 : 10.000 (ada juga yang mengatakan 1 banding 3000, melalui perhitungan pohon faktor genetis. Tetapi keberadaannya sangat jarang sekali ditemukan.

Harga Kucing Kembang Telon

Karena iseng-iseng saya mencari tau harga dari kucing kembang telon ini, dan wush hasilnya diluar perkitaan saya harganya tembus mencapai 10-100 juta sobat. Harga ini didapat karena kelangkaannya, sesuai dengan hukum ekonomi “semakin langka barang semakin mahal harganya”. Ditambah juga dengan kepercayaan yang beredar di masyarakat, jadi deh harga segitu laku saja di pasaran.

49 COMMENTS

  1. Oh pantes,,kuncing kembang telon gue di makan oleh bapaknya,,umurnya baru tiga hari uda di mkn itu jga di jagain..pdahl gue syang banget,krna bru kli ini kucing gue lahiran kucing kembang telon,,

  2. Wah njirx Kucing gw Kembang telon Hilang entah kemana Hasil lahir … 3 Saudara Putih (Paling tua)
    Orange (Tengah) 3 Warna (Bungsu) … yang putih sakit sakit … ,, Yang orange kena penyakit Emang tuh 3 warna bikin bencana .. tapi gw baro tau kalo itu kucing spesial

  3. Saya punya kucing belang 3 jantan dan umur nya sudah 1,6 tahun .. Hidup sampe sekarang dan kucing gua itu di rumah aja gk pernah keluar2 rumah

  4. Saya punya kucing jantan 3 warna, putih,hitam,coklat muda. Manja nya minta ampun, klo tidur maunya sm org. Skrg lg sakit cacingan 🙁 dia muntah ada cacing gelang nya 2 ekor, kasihan 🙁

  5. Aku punya juga kucing jantan belang 3.. umurnya 2 taun.. persilagan anggora dan kucing biasa berbadan besar.. hasilnya kucingnya badannya besar, bulunya lebat dan gak gampang rontok..

  6. Saya punya anakan belang telon jantan baru berumur 1 bln. Anakan percoon (persia n maincoone). Kalau minat boleh hub 082244131838, bisa cod lihat lgsg k lokasi gan..

  7. Saya punya kucing 3 warna jantan,ada yang mau?baru lahir langsung tak pisahin sama induknya biar gak di bunuh?,jd hidup sampe sekarang

  8. Aku punya kucing kampung baru aja ngelahirin 3 anak dan masing2 memiliki 3 warna di tubuhnya. Apa ini yang dinamakan kembang telon?

  9. yuuuh, bagaimana bisa bokap or nyokap si kucing ni tahu, kalau tuyul mereka yang si jantan belang tiga ntu mandul terus lsg di habisin. bagaimana cara mendeteksinya yaakk…? yuh yuh alahiyung..bingung dewe malahan.. hhh

  10. Ada nih, kucing jantan belang tiga.
    Gratis aja…

    Satu Kucing 3 warna.

    Warna ke 1 : PUTIH
    Warna ke 2 : PUTIH JUGA
    Warna ke 3 : PUTIH LAGI

    Heheeee…

  11. Kalo kucing belang telon jantan bisa njatuhin cicak tu betul gan,kucingku lihat cicak di atas atap,gak ada alasan tiba tiba tu cicak jatuh di atas Kepala
    Kaget tau,kucing ku ada tiga,satunya merah,satunya putih merah,satunya belang telon
    Jantan semua

    • ga tau gan, tapi saya pengalaman punya kucing telon ga gitu ko, sama aja kaya kucing lainnya cuma lebih agresif dan kalo berantem sama sodaranya dia paling galak

  12. Saya pnya kucing yg bulu nya 3 warna.
    Blm tau udh brp bulan,soalnya nemu masih kecil.
    Nemu kmren dijalan jdi sy rawat.
    Kucing nya bonding banget sama sy ngejar2 trus.

  13. Punya yg kampung belang 3 jantan, d antara yg lain kliatan paling pinter berburu, dr kecil dh sering dapet burung gereja, cicak, belalang, capung. Emaknya dl umur segitu ma sodara seumuranx kagak ad yg bs nangkap burung. Best hunter dh.

  14. Ibu saya dulu punya kucing jantan 3 warna gitu. Kucingnya memang berbeda sifatnya dari kucing-kucing biasa. Lebih tenang, dan memang betul kalau melihat mangsa seperti cicak cukup dia tatap aja langsung jatuh sendiri cicaknya. Kucingnya juga memang pintar daripada kucing biasa. Cerita nenek saya, dulu sewaktu zaman susah, nenek dan ibu saya sekeluarga hanya makan nasi dan kepala parut, lalu kucing peliharaan ibu saya pergi keluar rumah dipagi hari, tengah hari dia kembali sambil membawa pepes ikan di mulutnya. Daun pembungkus pepes masih utuh, lalu pepes ikan itu hanya di letakannya di dapur. Nenek dan ibu saya yg zaman itu memang jarang bisa makan lauk langsung mehidangkan pepes ikan yg dibawa kucing ibu saya ? hari-hari lainnya kucing itu terkadang kembali membwa ikan mentah untuk nenek dan ibu saya

  15. saya baru punya kucing calico/kembang telon. ada 2ekor jantan semua.karna kbiasaan saya memberi makan kucing liar jadi semua kucing yg lewat rumah q semuanya tk kasih makan tpi juga ada yg nolak sih… karna sifatnya yg liar. yg ini juga sbenarnya cuma kucing kampung yg liar.dia baru datang kemaren mlm dibawa sama induknya. karna swaktu kucing itu hamil saya sering memberikan mkan. & ini ternyata udah melahirkan 3ekor jantan semua yg 2ekor calico/kembang telon. semua ank2nya dibawa kerumah q. g tau ini pertanda apa yg penting niat hati pengen merawat. syukur2 ntr makin dilancarkan rizqi keluarga kecil saya أمين ?. konon yg mempunyai kucing calico/kembang telon. kehidupannya akan semakin sukses & makmur. أمين ???

  16. Ane punya kucing kembang telon 3 warna JANTAN ras medium persia bagus banget gan.. kalo ada yg minat boleh call ane 081294075280.. khusus yang ngerti kucing aja yaa..

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.